Breaking News:

Dandim Bangka Marahi Pengurus Ormas Pemuda Katolik

Pengurus Ormas Pemuda Katolik Komisariat Cabang Pangkalpinang bersilahturahmi ke Kantor Kodim 0413 Bangka

Bangka Pos/Respi Leba
Pengurus Pemuda Katolik Pangkalpinang Silahturahmi dengan Dandim Bangka, Jumat (2/6) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA--Pengurus Ormas Pemuda Katolik Komisariat Cabang Pangkalpinang bersilahturahmi ke Kantor Kodim 0413 Bangka, Jumat (2/6).

Kedatangan pengurus disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Daniel dan Danramil Kota, Ferdinand.

Para pengurus Pemuda Katolik langsung diceramahi dan diberikan arahan bahkan ditegur dan dimarahi terkait keterlibatan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Terima kasih atas inisiatif pengurus untuk silahturahmi. Saya akan marah kalau setelah dilantik pengurus tidak bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat, harus segera berbuat untuk masyarakat umum," tegas Letkol Daniel dengan nada serius.

Letkol Daniel menambahkan kehadiran Ormas Pemuda Katolik harus mendukung dan terlibat aktif membangun Kota Pangkalpinang.

"Semua program dan kebijakan pemerintah untuk masyarakat harus didukung. Pengurus harus pro aktif untuk menanyakan dan berkoordinasi kepada pemerintah dan intansi terkait untuk terlibat dalam kegiatan kota Pangkalpinang," harap Letkol Daniel.

Lebih lanjut Daniel mengharapkan agar pengurus dan anggota Ormas Pemuda Katolik harus mewujudkan secara nyata semboyan 100 persen katolik 100 persen Indonesia.

"Semboyan Pro Ecclesia et Patria, untuk gereja dan negara harus nyata dalam program dan kegiatan konkret. Mari kita bekerja sama merawat kebhinekaan di Kota Pangkalpinang," ungkap Letkol Daniel.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang, Gunawan Tjen mengucapkan terima kasih atas arahan dan kritikan dari Dandim dan Danramil Kota.

"Kritikan, arahan kami jadikan sebagai bahan evaluasi dan tantangan untuk berkiprah secara nyata di Kota Pangkalpinang," ungkap Gunawan Tjen.(*)

Penulis: respileba
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved