HUT ke 25 ,Tanjung Pesona Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

Manajemen Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, Jumat (2/6/2017) menggelar acara buka puasa bersama karyawan dan anak yatim piatu

HUT ke 25 ,Tanjung Pesona Bukber Bersama Anak Panti Asuhan
bangkapos.com/ferry laskary
Yohanes, General Manager Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, Jumat (2/6/2017) menyerahkan potongan nasi tumpeng pada anak-anak panti asuhan di Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Manajemen Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Bangka, Jumat (2/6/2017) menggelar acara buka puasa bersama karyawan dan anak yatim piatu Panti Asuhan di Sungailiat.

Acara buka puasa Bulan Ramadhan dirangkaikan pada HUT ke 25 Hotel Tanjung Pesona.

Acara dimulai tausiah dari dua orang Ustazd. Nasihat rohani yang disampaikan Ustadz, ditujukan kepada karyawan hotel, dan semua kalangan yang hadir.

Acara berlangsung sederhana, namun penuh makna di Restorant Nirwana Tanjung Pesona Sungailiat.

General Manager Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat, Yohanes dalam sambutannya, Jumat (2/6/2017) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita masih bisa berbagi kasih kepada sesama," katanya..

Yohanes menyebut, acara sengaja dilaksanakan di Restoran Nirwana Tanjung Pesona karena tempat ini penuh sejarah. Restoran Nirwana dirintis oleh Jusman-Yuliana, orangtua Yohanes, puluhan tahun silam dan kini berkembang pesat menjadi sarana wisata lainnya.

"Dan kepada orangtua kami, Pak Jusman dan Ibu Yuliana, dan semuanya kami ucapkan terimakasih atas kehadirannuya. Terimakasih juga terutama buat adik-adik (Yatim Piatu Panti Asuhan) yang sudah datang," kata Yohanes.

Yohanes mengaku senang karena dapat menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan merayakan HUT ke 25 Hotel Tanjung Pesona di Restoran Nirwana.

"Kenapa kita selenggarakan acara sederhana di Restoran Nirwana? Karena tempat ini penuh sejarah hingga Tanjung Pesona sudah berumur 25 tahun," katanya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved