Krisdayanti Bilang Ini ke Anak Yana Zein saat Dengar Kabar Tak Mampu Beli Peti Mati

Yana mengembuskan nafas terakhirnya setelah melewati masa kritis di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus,

Krisdayanti Bilang Ini ke Anak Yana Zein saat Dengar Kabar Tak Mampu Beli Peti Mati
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Krisdayanti atau lebih dikenal KD saat ditemui pada acara konferensi pers The Miracle of Steam Cell First In Indonesia di Rumah Bali, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia.

Pesinetron Yana Zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara dan kelenjar getah beningnya, selama tiga tahun belakangan ini.

Yana mengembuskan nafas terakhirnya setelah melewati masa kritis di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB.

Baca: Heran, Yana Zein Punya Rumah Mewah Tapi Biarkan Anaknya Putus Sekolah, Ini Penjelasan Ibunya

Sebelum dibawa ke rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis siang, beredar kabar bahwa proses pemindahan ke rumah duka sempat terhambat.

Hal itu dikarenakan Yana tidak memiliki biaya untuk menyewa rumah duka dan membeli peti, untuk tempat peristirahatan persemayamannya itu.

Penyanyi atau diva Indonesia, Krisdayanti pun melayat ke rumah duka, Kamis malam berbarengan dengan aktris lawas Ayu Azhari.

Baca: Kontroversi Pemakanan Yana Zein, Keluarga Ingin Secara Nasrani tapi Sahabat Ingin Secara Islami

Usai melayat, Krisdayanti (42) mengaku, tidak mengetahui jauh mengenai kondisi ekonomi Yana Zein, selama berjuang melawan kankernya itu.

"Saya enggak tahu kondisinya ya. saya memang enggak tahu. Jjadi memang terus terang kalo kita dikasih tahu, ya kita akan kumpulkan," kata Krisdayanti.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved