Mengharukan, Inilah Kisah Cinta Ibu yang Terjahit dalam Selimut Pernikahan

Bisa berkumpul dan menikmati satu sama lain saja sudah cukup. Kami saling mencintai dan tidak ada hadiah di muka bumi ini yang bisa menghargai ...

Selimut pernikahan 

BANGKAPOS.COM -- Seperti kebanyakan pasangan muda, suami saya dan saya tidak punya uang untuk hadiah mahal pada ulang tahun pernikahan kami yang pertama.

Kami cukup berpuas diri saling bertukaran kartu ucapan ulang tahun yang berisi ayat-ayat Kitab Suci, lalu menikmati makanan rumahan, dan menonton komedi romantis di rumah.

Baca: Mengejutkan, Kedahsyatan ASI Terungkap Saat Ibu Ini Teteskan ASI-nya di Mikroskop

Bisa berkumpul dan menikmati satu sama lain saja sudah cukup. Kami saling mencintai dan tidak ada hadiah di muka bumi ini yang bisa menghargai cinta kami satu sama lain.

Baca: Wajah Anak Sapi Mirip Manusia ini Dianggap Titisan Dewa

Makanya ketika tukang pos mengetuk pintu rumah kami, saya sangat terkejut melihat paket berukuran sedang kiriman dari ibu.

Kami penasaran ingin melihat apa yang ada dalam paket tersebut. Dengan cepat saya merobek kotak dan langsung mataku dipenuhi air mata.

Baca: Single Terbaru Milik Julia Michaels yang Berjudul Uh Huh Buat Kita Jadi Lucu, dan Super Seksi

Di dalam kotak itu ada sebuah selimut yang dilipat rapi yang dibuat oleh ibuku dengan tangan. Warnanya putih dengan pola bunga lili yang dijahit dengan benang emas. Latar belakangnya bunga ungu kecil yang indah serupa dengan bunga buket pernikahan saya.

Di dalam selimut cantik itu ada catatan dari ibuku:

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved