Copet Dari Palembang Tertangkap Tangan Usai Beraksi di BTC

Pelaku yang berasal dari Palembang Sumsel ini melakukan aksinya ketika tim 3C sedang melakukan penyelidikan kejahatan

Copet Dari Palembang Tertangkap Tangan Usai Beraksi di BTC
ist
Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Kepolisian serta masyarakat dari pelaku copet usai melakukan aksinya di kawasan BTC Pangkalpinang, Minggu (4/6/2017) siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Seorang pelaku copet, Agus (31) tertangkap tangan oleh masyarakat dan tim 3C Jatanras Polda Kepulauan Babel serta Kepolisian di Pos Polisi Pasar Pangkalpinang usai melakukan aksinya, Minggu (4/6/2017) siang.

Pelaku yang berasal dari Palembang Sumsel ini melakukan aksinya ketika tim 3C sedang melakukan penyelidikan kejahatan di Kawasan Ramayana dan BTC Pangkalpinang dalam rangka Idul Fitri.

pelaku copet, Agus (31)
pelaku copet, Agus (31) (ist)

Kejadiannya sendiri terungkap setelah masyarakat di sekitar lokasi kejadian meneriaki pelaku usai melakukan aksinya pada korbannya, Hermawati (36) yang tengah berada di lantai satu Mall BTC Pangkalpinang.

Baca: Ternyata Copet BTC Itu Sudah Dua Kali Lakukan Aksi Copetnya

Hingga akhirnya, Kepolisian yang melihat kejadian itu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku yang tinggal di wilayah Pintu Air Rangkui Pangkalpinang ini akhirnya diserahkan kepada Polsek Bukit Intan untuk dilakukan proses penyidikan.

"Memang benar sekarang sedang kita periksa, Kepolisian dan masyarakat yang menangkap pelaku, saat di geledah memang ditemukan dua ponsel hasil kejahatannya," ujar Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana Yanmiratihadjo mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar, Senin (5/6/2017) siang.(*).

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved