Dipepet dari Kiri, Uang Yuke Melayang Disikat Jambret

tiba-tiba pelaku dari sebelah kiri menggunakan kendaraan motor bebek merk Honda warna hitam langsung menarik tas

Dipepet dari Kiri, Uang Yuke Melayang Disikat Jambret
dok
Ilustrasi jambret bermotor 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Yuke (21) warga Desa Jeriji, Kecamatan Toboali yang merupakan pegawai honor di Pemkab Basel menjadi korban jambret di Simpang tiga, jalan Gor dekat jalan tanah merah Bahar, Toboali, pada pukul 09.30 WIB

Info yang didapat Kejadian berawal ketika Yuke dengan satu temannya Ela hendak pergi ke Bank Mandiri dari kantor Badan Keuangan Daerah (BAKUDA) Basel menggunakan kendaraan roda dua merek Mio.

Mereka pergi ke Bank untuk melakukan transfer uang tetapi sesampainya di jalan simpang tiga Gor Pemkab Basel korban di pepet seorang laki laki yang tidak dikenal.

"Lalu tiba-tiba pelaku dari sebelah kiri menggunakan kendaraan motor bebek merk Honda warna hitam langsung menarik tas tersebut menggunakan tangan hingga tas tersebut putus dan berhasil dibawa pelaku yang berlari ke arah jalan tanah merah tembus ke jalan Bahar,"kata Kabag Opr Kompol Erlichson kepada wartawan, Senin (5/6/2017)

Dengan adanya kejadian itu, kata Erlichson korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000, korban juga telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun isi tas tersebut yakni Hp Nokia Black Senter, Dompet yang berisi KTP, Kartu Tenaga Kerjaan uang sebesar Rp. 100.00 dan amplop yang berisi uang sebesar Rp. 1.270.000

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved