Ini Isi Pemberitahuan di tepi lokasi TI di depan Kelenteng dan Benteng Kuto Panji

Isi pemberitahuannya, maksud dan tujuan Pengelola TI di depan Pak Kung Miau, ini hasilnya akan dibangun danau dan Patkoleu

Ini Isi Pemberitahuan di tepi lokasi TI di depan Kelenteng dan Benteng Kuto Panji
bangkapos/Riyadi
Satu unit exavator di TI yang beroperasi di depan Kelenteng dan Benteng Kuto Panji Belinyu, Rabu (7/6/2017). Aktivitas exavator terlihat dari pintu samping Kelenteng. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Di bibir lokasi tambang inkonvensional (TI) yang beroperasi di depan Kelenteng Kuto Panji Belinyu atau di depan Benteng Kuto Panji Belinyu, terdapat satu lembar papan pemberitahuan terkait beroperasinya TI tersebut.

Isi pemberitahuannya, maksud dan tujuan Pengelola TI di depan Pak Kung Miau, ini hasilnya akan dibangun danau dan Patkoleu dan jembatan. Proposal bisa dilihat di papan pengumuman.

Papan pemberitahuan terkait aktivitas TI di depan Kelenteng dan Benteng Kuto Panji Belinyu. Foto diambil Rabu (7/6/2017).
Papan pemberitahuan terkait aktivitas TI di depan Kelenteng dan Benteng Kuto Panji Belinyu. Foto diambil Rabu (7/6/2017). (Bangkapos/riyadi)

Menurut Penjaga Kelenteng Kuto Panji Anyen, tujuan di buka TI disitu, hasil TI nya untuk pembangunan danau.
Anyen mengatakan, lokasi TI ada di KP Timah.

Pantauan bangkapos.com Rabu (7/6/2017), di sekitar sekitar lokasi TI, terdapat areal reklamasi PT Timah yang sudah ditanami dengan sengon.(*)

Penulis: riyadi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved