Polsekwas Pangkalbalam Pasang Spanduk Himbauan Antisipasi Kejahatan

Hal ini dimaksudkan untuk mengingatkan para pemudik hari raya Idul Fitri nantinya yang akan menggunakan jalur pelayaran

ist
Personil Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang saat melakukan pemasangan spanduk himbauan antisipasi kejahatan di wilayah hukumnya, Senin (5/6/2017). 

Polsekwas Pangkalbalam Pasang Spanduk Himbauan Antisipasi Kejahatan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ‎Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam Pangkalpinang melakukan pemasangan sejumlah spanduk himbauan antisipasi tindak kejahatan di kawasan Pelabuhan Pangkalbalam sejak Senin, 5 Juni 2017 lalu.

Hal ini dimaksudkan untuk mengingatkan para pemudik hari raya Idul Fitri nantinya yang akan menggunakan jalur pelayaran melalui kawasan Pelabuhannya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam, AKP Faris mengatakan bahwa ‎pemasangan spanduk ini dilakukan agar para penumpang lebih waspada terhadap aksi kejahatan yang tidak mengenal kondisi.‎

"Mengingat kawasan kita akan cukup ramai sehingga perlu antisipasi dan waspada terhadap tindak pidana apapun," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Rabu (7/6/2017).

Ia menambahkan bahwa himbauan ini juga sebagai bentuk penekanan tindak kejahatan di wilayah hukumnya.‎
‎‎
"Adanya ini masyarakat akan lebih waspada dan menjaga barang-barang milik pribadinya, yang berarti telah menghilangkan kesempatan pelaku untuk berbuat kejahatan," tambah Faris.‎(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved