Breaking News:

Terungkap, Tzania Marwa Punya Selingkuhan Ini Kata Kuasa Hukumnya

Kuryadi mengatakan bahwa Marwa memiliki Pria Idaman Lain (PIL), yang sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir ini.

Tribunnews.com
Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017) lalu. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sempat beredar video pengakuan sopir bintang sinetron Atalarik Syah(43) dan Tsania Marwa (26), yang membuat geger publik.

Pasalnya, pengakuan Kuryadi sopir Atalarik dan Marwa, tersebar saat rumah tangga selebritas itu sedang diselesaikan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video itu, Kuryadi mengatakan bahwa Marwa memiliki Pria Idaman Lain (PIL), yang sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir ini.

Kuasa hukum Marwa, Hamdan SH menjelaskan bahwa kliennya membuat pengakuan kepadanya, bahwa tidak selingkuh dari Atalarik atau memiliki PIL, selama berumah tangga dan menggugat cerai.

"Menurut informasi yang saya dapat sih tidak ada (PIL)," kata Hamdan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (9/6/2017) petang.

Saat kembali ditegaskan mengenai PIL, Hamdan mengatakan pengakuan Marwa yang tidak memiliki PIL, berasal dari sang ibunda, Umi Silvi.

"Yah menurut informasinya yah beliau mengaku tidak ada PIL. Jadi memang selama ini bukan Marwa yang menjelaskan kepada saya. Tetapi ibundanya, Umi Silvi," ucap Hamdan SH.

Tentu video sopir Marwa dan Atalarik yang mengungkapkan adanya perselingkuhan dalam rumah tangga selebritas itu, menjadi sebuah fakta baru.

Karena, selama lima tahun perniahannya, rumah tangga Marwa dan Atalarik tidak pernah diterpa isu miring, sampai pada akhirnya Marwa menggugat cerai Atalarik ke pengadilan.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi oleh Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam.

Ketika itu mereka terlibat cinta lokasi karena proyek sinetron yang sama. Selisih usia 18 tahun pun tak menjadi kendala.

Namun, sepertinya masalah timbul dan tak bisa diselesaikan.

Tsania Marwa akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017.

Selama lima tahun menikah, Atalarik dan Marwa sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

ARIE PUJI WALUYO‬‬/WARTA KOTA

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved