Sadis! Ipul Bakar Hidup-hidup Ibu Tiri, Adik dan Kakeknya di Rumah Hingga Tewas

Ipul menyiram bensin ke dalam rumah dan menyulutnya dengan api. Ketiga keluarganya yang sedang tertidur

Sadis! Ipul Bakar Hidup-hidup Ibu Tiri, Adik dan Kakeknya di Rumah Hingga Tewas
Banjarmasinpost.co.id
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR,  - Ipul alias Maswanna (25) tega membakar hidup-hidup keluarganya yang sedang berada di dalam rumah di Jalan Seroja, lorong 3, Kecamatan Mariso, Makassar, Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 14.00 Wita.

Peristiwa ini terjadi ketika Ipul sedang memperbaiki motornya yang sedang rusak. Sedangkan, Sania (ibu tirinya), Rana alias Acce (adik sebapak), dan Sattu (ayah dari ibu tirinya) sedang tertidur di dalam rumah.

Saat itu, Ipul menyiram bensin ke dalam rumah dan menyulutnya dengan api. Ketiga keluarganya yang sedang tertidur pun langsung ikut terbakar.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong bergegas datang. Warga yang tiba di lokasi kejadian melihat api membakar tiga orang korban dan bagian ruang tamu beserta perabot.

Warga pun langsung berupaya memadamkan api menggunakan peralatan seadanya. Sehingga, api tidak menjalar ke rumah-rumah warga yang padat penduduk.

"Di rumah itu ada 8 orang yang tinggal, tapi saat kejadian hanya ada 4 orang. Tidak tahu kenapa langsung dia siram itu rumahnya pakai bensin dan membakarnya. Tapi memang dia tidak suka kalau adik-adiknya dari istri kedua bapaknya ini di rumah situ," kata tetangga korban, Abdul Rahman Daeng Ngunjung yang juga sepupu korban.

Setelah membakar rumahnya, sambung Rahman, pelaku langsung kabur. Warga yang melihat sempat menangkap dan memukulinya. Namun pelaku berhasil kabur.

"Saya harap polisi segera yang tangkap pelaku. Karena kalau tidak, bisa lebih parah karena warga yang akan habisi itu pelaku kalau tertangkap," harapnya.

Sementara itu, ketiga korban masih mendapat perawatan tim medis RS Bhayangkara akibat luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya.  

Artikel ini sudah dimuat di kompas.com: Anak Bakar Ibu Tiri, Adik, dan Kakeknya dalam Satu Rumah

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved