Cowok Ditembak Mati, Cewek Diperkosa Berulang Kali

Polisi menemukan Kala Brown (30) di Spartanburg County, South Carolina, Amerika Serikat setelah Todd Kohlhepp menculiknya.

Cowok Ditembak Mati, Cewek Diperkosa Berulang Kali
dailymail.co.uk
Todd Kohlhepp 

BANGKAPOS.COM - Polisi menemukan Kala Brown (30) di Spartanburg County, South Carolina, Amerika Serikat setelah Todd Kohlhepp menculiknya, menguncinya di dalam sebuah kontainer di pekarangan rumahnya dan berulang kali memperkosanya.

Deputi sheriff South Carolina membebaskannya setelah mendengar jeritannya di dalam sebuah boks kontainer bekas.

Dilansir dari dailymail.co.uk, penyidik menggergaji dan kemudian membuka boks kontainer tersebut.

Brown telah dirantai dalam waktu sekitar dua bulan, menurut rekaman cuplikan polisi yang dilepaskan oleh jaksa pada hari Jumat.

Baca: Artis Ini Dapat Peringatan Gara-gara Ucapkan Selamat Tinggal Jupe Sambil Terbahak-bahak

Setelah sepuluh menit berusaha membuka boks container tersebut akhirnya petugas menemukan Kala Brown, memakai pakaian, duduk di lantai dengan rantai di sekitar lehernya meregang ke dinding.

Selain menculik Brown, Kohlhepp juga menculik pacar Brown, yaitu Charlie Karver. Naas, Charlie sudah terbunuh dengan cara ditembak.

"Todd Kohlhepp menembak Charlie Carver tiga kali di dada, membungkusnya dengan terpal biru, memasukkannya ke dalam ember traktor, mengurungku di sini."

"Aku belum pernah melihatnya lagi. Dia bilang dia sudah mati dan dikuburkan. Dia bilang ada beberapa mayat yang tewas dan dikubur di sini," kata Brown.

Baca: Hidup Rukun dan Bahagia Bersama 39 Istri, 94 Anak dan 33 Cucu di Desa

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved