Breaking News:

Mina Patah Tulang Kaki dan Tangan, Pajar Terpental Tewas di Jalan

Kejadian itu menyebabkan korban Pajar dan Mina langsung terpental dari sepeda motornya.

Editor: Hendra
Pos Belitung/Disa Aryandi
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas di Belinyu menelan korban jiwa. Seorang pelajar sebuah SMP di Belinyu bernama Pajar (14) tewas di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (12/6) siang, di ruas jalan raya Dusun Taikonpoi desa setempat.

Sementara, seorang ibu rumah tangga, Mina (58) warga Dusun Air Anget Desa Bintet, yang dibonceng oleh Pajar, mengalami luka berat.

Lakalantas ini terjadi antara sepeda motor Honda Revo Nopol BN 8263 JE, yang dikemudikan remaja asal warga Desa Bintet Kecamatan Belinyu itu dengan mobil Suzuki Cary Nopol BN 9131 NB yang disopiri Anwar (56) warga Dusun Pejem Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu.

Baca: Remaja Tanggung Terkapar Bersimbah Darah Ditusuk Sekelompok Pemuda

Peristiwa lakalantas ini berawal, ketika mobil Suzuki Carry yang dikendarai Anwar, melaju dari arah Belinyu menuju Desa Bintet, sedangkan Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Pajar, melaju dari arah sebaliknya.

Lakalantas ini terjadi ketika Pajar diduga menghindari jalan berlubang yang ada di sisi kiri jalan.

Karena menghindari lubang jalan, maka Pajar mengarahkan laju kendaraannya ke tengah jalan.

Tanpa disadari sebelumnya, ternyata dari arah berlawanan mendadak meluncur mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Anwar, akibatnya sepeda motor yang dikendarai Pajar langsung menabrak bagian lampu mobil Suzuki Carry sebelah kanan.

Baca: Viral Jaksa Pegang Tulisan OTT Recehan, Kajagung: Para Jaksa Kecewa

Kejadian itu menyebabkan korban Pajar dan Mina langsung terpental dari sepeda motornya.

Pajar meninggal dunia di TKP akibat luka serius di kepala, sedangkan Mina mengalami luka di pelipis kanan, robek di tumit kiri, patah tulang lengan kanan dan patah tulang kaki kanan.

Mina saat ini di rawat di RSBT Medika Stania Belinyu lalu di rujuk ke Runah Sakit di Sungailiat. Anwar juga menderita luka robek di hidung akibat pecahan kaca depan mobil.

"Saat ini Anwar dan barang bukti kendaraannya, diamankan di Mapolsek Belinyu guna pengusutan lebih lanjut," kata Kapolsek Belinyu Kompol Jimmy Kurniawan mewakili Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun kepada Bangka Pos Group Senin (12/6). (yik)

Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved