Breaking News:

Polisi Pangkalpinang Akan Periksa Kondisi Jalan Yang Tertumpah Minyak

langsung melakukan koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Pangkalpinang terkait kondisi ini yang bisa membahayakan pengendara yang melintas.

Bangkapos/Teddy Malaka
Lurah Selindung bersama stafnya sedang menyiram tumpahan minyak menggunakan pasir. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang akan segera melakukan pemeriksaan kondisi jalan raya Selindung Pangkalpinang yang dikabarkan tertumpah minyak, Selasa (13/6/2017) siang.

Pihak Kepolisian akan langsung melakukan koordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Pangkalpinang terkait kondisi ini yang bisa membahayakan pengendara yang melintas.

"Kita langsung koordinasikan ini, karena berbahaya bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas nantinya," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Kepolisian akan menelusuri kejadian ini apakah ada bentuk kesengajaan atau tidak terkait tumpahan minyak yang berada di sisi aspal sepanjang jalan raya menuju Sungailiat ke Pangkalpinang maupun sebaliknya.

Sebelumnya,‎ Aldy dan seorang stafnya di Kelurahan Selindung bercucuran keringat jelang tengah hari. Mereka berusaha menutupi tumpahan minyak di jalan raya Selindung menggunakan tumpahan pasir.

Lurah Selindung itu mengatakan sudah ada 11 orang yang mengalami kecelakaan karena tumpahan minyak tersebut.

"Sudah 11 orang yang tergelincir. saya kasihan. Makanya saya dan staf saya siram minyak ini menggunakan pasir," kata Aldy kepada Bangka Pos.

Puluhan meter jalan lajur kiri dari arah Sungailiat dipenuhi minyak. Aldy tak mengetahui kapan kejadian tumpahan minyak tersebut.

"Kita tidak tahu dari mobil apa minyak itu tumpah. Kapan pastinya kita kurang tahu, tapi sejak tadi sudah banyak korban tergelincir," kata Aldy.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved