Breaking News

Puluhan Remaja Terjaring Razia di Warung Game Online

63 remaja terjaring razia saat tengah asyik bermain permainan online di sebuah warung internet dan game online "Eliin".

Puluhan Remaja Terjaring Razia di Warung Game Online
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Tim gabungan Polres Pangkalpinang saat melakukan pemeriksaan sejumlah remaja yang tengah bermain permainan online di sebuah warnet di Jalan Sumedang Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang terkena razia tim gabungan Polres Pangkalpinang, Senin (12/6/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 63 remaja terjaring razia saat tengah asyik bermain permainan online di sebuah warung internet dan game online "Eliin" di Jalan Sumedang Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Senin (12/6/2017) malam.

Razia tim gabungan Polres Pangkalpinang ini diawali apel siaga 57 personil dipimpin Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.

‎Sesampainya di warung game online "Eliin", tim menemukan puluhan remaja ini tengah asyik bermain permainan online.

Satu persatu pengunjung yang ada di dalamnya di minta keluar untuk di periksa. ‎Puluhan motor yang terparkir pun ikut di periksa oleh tim gabungan.

Setelah memastikan satu persatu pengunjungnya, tim gabungan menggiringnya ke Polres Pangkalpinang.

Sesampainya di Polres, rombongan ini di lakukan pendataan satu persatu. Beberapa orangtua dari para remaja ini langsung datang untuk melihat anak-anaknya yang terjaring razia.

Satuan Binmas Pangkalpinang bahkan sempat memberikan himbauan kepada para remaja yang kebanyakan masih duduk di bangku sekolah ini untuk tidak bermain hingga larut malam.

Selain sebanyak 63 remaja yang diamankan, tim gabungan juga membawa 47 motor yang berada di lokasi razia untuk dilakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraannya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved