Breaking News:

RSUD Basel Gelap Gulita, Bocah Usai Operasi Ini Meringis Menahan Sakit

ibunda Raffi berusaha tabah dan mengharapkan agar fasilitas listrik di ruanganya untuk segera teraliri.

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Raffi pasien yang sedang di rawat pada RSUD Basel di ruangan Nuri, Senin (12/6/2017) malam, karena terjadinya gangguan instalasi listrik pasien ini terlihat bergelap gelapan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dalam kondisi sakit usai melaksanakan operasi Rafii bocah 14 tahun ini terlihat merintih menahan perih di bagian perutnya.

Raffi merupakan pasien RSUD Basel yang baru saja selesai melaksanakan operasi usus buntu, pada Sabtu kemarin.

Saat ini Raffi di rawat pada ruang Nuri khusus anak rumah sakit umum daerah, sambil ditemani ibunya Sumiatun.

Kondisi matinya listrik pada, Senin (12/6/2017) malam, membuat pilu warga asal Dusun air Banten, Kubu, Toboali ini pasalnya kondisi panas dan gelapnya ruangan membuat ia kesulitan merawat anaknya

Dengan penerangan sebatang lilin Raffi terlihat merintih menahan sakit, sesekali perawat yang merawatnya memberikan penangan seadanya, dengan kondisi listrik yang padam.

Dengan kondisi yang memprihatinkan ini, ibunda Raffi berusaha tabah dan mengharapkan agar fasilitas listrik di ruanganya untuk segera teraliri.

"Kami tidak mau bergelap seperti ini, sudah itu panas lagi, anak saya baru usai operasi soalnya kasian dia,"kata Sumiatun kepada wartawan, Senin (13/6/2017) malam.

Sumiatun menambahkan bahwa dirinya, telah dua malam menginap di RSUD, dengan kondisi lampu yang juga belum menyala, dengan kondisi tersebut Sumiatun terlihat pasrah sambil terus berharap listrik cepat menyala.

"Ya terganggu, semoga ini segera di perbaiki, namun bila kondisi seperti ini kami berusaha terima, tetapi kalu bisa segera nyalakan lagi lampunya," kata Sumiatun yang terlihat terus mengipasi anaknya dengan selembar kertas

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved