Breaking News:

Tak Puasa, Tiga Pria ini Malah Tenggak Miras di Areal Pasar

Totalnya sebanyak 33 orang yang dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan agar tidak

Editor: Hendra
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kepolisian Pangkalpinang saat melakukan razia di sejumlah kawasan di Kota Pangkalpinang dalam bulan ramadan, Sabtu (10/6/2017) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak sekitar 30 orang yang didominasi remaja di bawah umur kembali terjaring razia tim gabungan Polres Pangkalpinang, Minggu (11/6) malam.

Mereka baru diizinkan pulang setelah orangtua atau perwakilan keluarganya mendatangi kantor polisi untuk menjamin dan membuat pernyataan akan perbuatannya, Senin (12/6) siang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan operasi rutin yang ditingkatkan di bulan ramadan.

Baca: Mina Patah Tulang Kaki dan Tangan, Pajar Terpental Tewas di Jalan

"Untuk semalam kami menjaring puluhan remaja ini di Kawasan Bukit Dealova serta Pantai Pasir Padi. Mereka berkeliaran hingga larut malam tanpa tujuan yang jelas," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Ia menambahkan, razia juga dilanjutkan tepat hari ini dengan menjaring sebanyak tiga orang dewasa di kawasan BTC Pangkalpinang.

"Tiga orang yang baru kami amankan ini juga minum-minuman keras di siang hari, jadi kami amankan dulu," katanya.

Baca: Remaja Tanggung Terkapar Bersimbah Darah Ditusuk Sekelompok Pemuda

Totalnya sebanyak 33 orang yang dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sebelumnya, puluhan remaja yang tengah menenggak minuman keras (miras) di tepi jalan di wilayah hukum Polres Pangkalpinang diangkut ke kantor polisi Polres Pangkalpinang, Sabtu (10/6) malam.

Halaman
12
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved