Breaking News

Warung Game Online Melanggar Aturan Jadi Sasaran Razia

Warung game online "Eliin" jadi sasaran razia cipta kondisi karena melanggar aturan operasional.

Warung Game Online Melanggar Aturan Jadi Sasaran Razia
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Tim gabungan Polres Pangkalpinang mendata remaja yang terjaring razia di sebuah warnet dan permainan online di Jalan Sumedang Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, Senin (12/6/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang memastikan bahwa pemilihan tempat permainan online untuk menjadi sasaran razia cipta kondisi karena masih adanya penyalahgunaan aturan operasionalnya.

"Target kita tetap sama sasarannya premanisme dan preman, kenapa warnet dan permainan online karena yang harusnya tutup tetapi beroperasi," jelas Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Dadang Wijaya usai razia, Senin (12/6/2017) malam.

Rencananya, pihak Satuan Intelkam Pangkalpinang akan melakukan kajian kembali terkait ijin operasi tempat serupa di wilayah hukumnya.

"Untuk tindak pidana masih belum ditemukan, termasuk apakah ada motor curian dan lainnya, jika ada maka akan ada proses lebih lanjut‎," jelasnya.

Dalam operasi cipta kondisi ini, sebanyak 63 orang yang di dominasi remaja di bawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pendataan.

Selain itu, sebanyak 47 motor juga ikut di bawa untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat menyurat kendaraannya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved