PT Timah Santuni Anak Yatim dan Salurkan Bansos di Kundur

Direksi PT Timah (Persero) Tbk menggelar buka bersama stakeholder di Kabupaten Kundur di Gedung Wisma Kundur

PT Timah Santuni Anak Yatim dan Salurkan Bansos di Kundur
Ist
Direktur Utama PT Timah Tbk M Riza Pahlevi secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan bantuan sosial kepada masyarakat. 

Laporan Wartawwan Bangka Pos Ismed HS

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direksi PT Timah (Persero) Tbk menggelar buka bersama stakeholder di Kabupaten Kundur di Gedung Wisma Kundur, Rabu (14/6).

Dalam kesempatan tersebut, BUMN pertambangan ini menyerahkan santunan kepada 70 anak yatim dan bantuan sosial.

Bentuk bantuan sosial yang diberikan antaralain berupa sembako gratis, dana pembangunan dan pemugaran sarana ibadah, fasilitas umum, sarana dan penyelenggaraan kegiatan pendidikan dan beasiswa, dengan total bantuan sebesar Rp1,1 miliar.

Direktur Utama PT Timah M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan sebagai BUMN, PT Timah ingin kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan dan keberkahan. Kami selaku pengemban amanat negara juga ingin memanfaatkan bulan ini untuk berbagi kebahagiaan, khususnya kepada msyarakat dan stakeholder di mana Perusahaan ini beroperasi," ujar Riza.

Riza berharap agar momen-momen kebersamaan karyawan PT Timah dengan seluruh stakeholder di Kepulauan Riau dapat terus berlangsung dan terjaga dengan harmonis.

Ny. Rusnah (60), warga dusun Kundur yang menerima bantuan sembako gratis mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PT Timah.

Menjelang buka bersama, tausyiah disampaikan oleh ustad kondang Ahmad Alhabsy yang menyampaikan tema tentang syukur nikmat dan kemuliaan bulan Ramadhan.

"Apa yang dilakukan PT Timah terhadap lingkungan di sekitarnya tadi adalah contoh yang sangat baik. Berbagi tidak akan mengurangi bahkan akan semakin berkah," ujar sang ustad di sela-sela tausyiahnya.

Selain karyawan dan seluruh jajaran direksi PT Timah, hadir dalam buka bersama ini unsur forum komunikasi daerah Kabupatan Karimun antaralain Sekretaris Daerah, kapolres, TNI AL, camat Kundur dan tokoh masyarakat di Karimun dan Kundur. (*/din).

Penulis: tidakada023
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved