Dulu Dewi Sandra Berdoa Ingin Meninggal di Panggung, Kini Maunya di Atas Sajadah

Kehidupan Dewi Sandra mulai berubah ketika ia sudah mantap hijrah dan lebih islami, serta mengenakan hijab.

Dulu Dewi Sandra Berdoa Ingin Meninggal di Panggung, Kini Maunya di Atas Sajadah
Dewi sandra 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sebelum hijrah dalam kehidupannya, penyanyi Dewi Sandra (37) sempat menikmati hal-hal duniawi dikala dirinya sibuk berkarir di dunia tarik suara.

Namun, kehidupan Dewi mulai berubah ketika ia sudah mantap hijrah dan lebih islami, serta mengenakan hijab dalam kehidupannya pada tahun 2013 lalu.

Sebelum hijrah, Dewi mengatakan dirinya ingin meninggal di atas panggung saat karirnya di dunia tarik suara sedang berada di puncak popularitas.

"Dulu saya berdoa (meninggal) di atas panggung. Kalau sekarang (setelah hijrah), saya berdoa ya Allah plis jangan sampai. Semoga (meninggal) di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah," kata Dewi Sandra.

Baca: Artis Non-Muslim Pun Turut Ongkosi Tahlilan Meninggalnya Julia Perez

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Ramadhan Gathering Cantik Dari Hati', di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Dewi menjelaskan kenapa dirinya ingin meninggal diatas panggung, yang menurutnya sangat lah keren dan sangat dramatis sekali.

"Kan zaman dulu masih kecil, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau diatas panggung (meninggal) kayaknya keren juga ya dramatis. Saya (meninggal) saat melakukan sesuatu yang saya cintai," ungkapnya.

Setelah dirinya hijrah, mantan istri penyanyi Glenn Fredly ini bermimpi bisa meninggal saat sedang menjalanan ibadah shlat, baik wajib atau pun sunah agar khusnul khatimah.

"Menurutku pribadi kalau saya bisa meninggal dengan cara begitu (sholat), itu impian saya. Karena itu cara meninggal paling enak," ucapnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved