Sebelum Tembak Mati Davidson, Komplotan Rampok Beraksi di 23 Lokasi, Poskonya di Apartemen

Komplotan perampokan sadis ‎sebelum beraksi hingga menewaskan Davidson Tantono, ternyata sempat berkumpul di sebuah apartemen.

Sebelum Tembak Mati Davidson, Komplotan Rampok Beraksi di 23 Lokasi, Poskonya di Apartemen
Twitter
Korban perampokan tergeletak di pinggir jalan SPBU Daan Mogot Jakarta , Jumat (9/6/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA  -  Komplotan perampokan sadis yang mengakibatkan korban Davidson Tantono (30) meninggal dunia karena dirampok pelaku pada Jumat (9/6/2017) di SPBU,Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat ternyata terkenal ulung.

Berdasarkan catatan kepolisian, sejak April 2017-Juni 2017, komplotan ini sudah malang melintang melakukan aksinya di lintas provinsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono ‎mengatakan komplotan ini memang dikenal sadis dan kerap melukai para korbannya. 

"Komplotan ini biasanya hanya melukai korbannya, tapi saat Davidson yang kemarin ini baru mereka membunuh sampai akhirnya mereka bubar, kabur masing-masing ke Lampung dan Bogor," ujar Agro, Sabtu (17/6/2017) di RS Kramatjati, Jakarta Timur.

Baca: Davidson Dirampok dan Ditembak Mati, Penebar Paku Dapat Jatah Rp 14 Juta

Tidak tanggung-tanggung, setiap kali beraksi komplotan ini bisa membawa hasil puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Seperti saat merampok di T‎angerang, komplotan ini mengantongi uang Rp 60 juta, di Cidahu Rp 60 juta, di Pesing, Jakarta Barat Rp 80 juta.

Selanjutnya di Pemda Bogor Rp 60 juta, di Kampung Melayu Rp 60 juta, di Taman Topi Bogor Rp 40 juta, Pasar Minggu Rp 70 juta, Kalimalang Rp 50 juta, Cikarang Rp 150 juta, hingga Kedung Halang Rp 100 juta.

Baca: Begini Modus Kawanan Rampok yang Berujung Tewasnya Nasabah Bank

Komplotan perampokan sadis ‎sebelum beraksi hingga menewaskan Davidson Tantono (30) Jumat (9/6/2017) di SPBU, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat ternyata sempat berkumpul di sebuah apartemen di Jakarta Timur.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved