Wabup Serahkan Uang Pembinaan Kepada Pelatih dan Atlet

KONI Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan uang pembinaan kepada para pelatih dan atlet.

Wabup Serahkan Uang Pembinaan Kepada Pelatih dan Atlet
Bangkapos.com/Nurhayati
¬†Wakil Bupati Bangka Rustamsyah bersama Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Bangka Asep Setiawan dan Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi menyerahkan uang pembinaan kepada para pelatih, atlet dan utama saat acra buka puasa bersama di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka, Sabtu (17/6/2017) .¬† 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurahayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --KONI Kabupaten Bangka menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan uang pembinaan kepada para pelatih dan atlet pratama dan utama di Sekretariat KONI Kabupaten Bangka, Sabtu (17/6/2017) .

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Rustamsyah bersama Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan dan Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi.

Wabup menyerahkan langsung uang pembinaan kepada para pelatih, atlet dan utama.

Wakil Bupati Bangka Rustamsyah menilai ada nuansa berbeda di sekretariat KONI jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya karena sudah dibentang sajadah sebagai tempat untuk melaksanakan salat magrib.
Apalagi saat ini umat muslim menjalankan perintah Allah SWT yakni berpuasa.

"Hari ini kita merefleksi sebagai manusia tidak ada artinya jika dibandjngkan dengan menjalankan perintah Allah," kata Rustamsyah.

Menurutnya untuk pembinaan olahraga ini mesti saling membantu dan mendukung yang bekerja bersama-sama memajukan dunia olahraga. "Pemda tidak ada prestasi olahraga tanpa adanya KONI," tegas Rustamsyah.

Sedangkan uang pembinaan yang diberikan ini menurutnya pembentuk perhatian pemerintah melalui dana hibah yang diberikan KONI Kabupaten Bangka.

Dia juga menyarankan agar pihak KONI tidak segan-segan berdiskusi dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga jika ada permasalahan dilapangan segera diselesaikan.

Ketua KONI Kabupaten Bangka Denny Hasbi mengatakan kegiatan ini diadakan setiap tahun untuk meningkatkan tali silaturahim antara pelatih, atlet dan para pengurus KONI Kabupaten Bangka.

"Pada kesempatan ini KONI menyerahkan uang pembinaan kepada para pelatih dan atlet," kata Denny.

Pada acara buka puasa bersama ini juga disampaikan tausyiah dari Ustadz Aziz.

Menurutnya umat muslim harus bersyukur karena selama satu bulan penuh saat Ramadan, Allah memberikannya sebagai bulan ampunannya.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved