Mencari Berkah PPM Bagi-bagi Takjil Gratis

Alhamdulillah acara hari itu berjalan lancar di bulan suci ramadan kali ini dan momen ini pun merupakan kesempatan terindah untuk kami

Mencari Berkah PPM Bagi-bagi Takjil Gratis
Bangkapos/Ryan Agusta
Anggota PPM bagi-bagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Merasakan kebahagian secara bersama tentunya momen yang paling dinanti-nanti setiap orang, terlebih di bulan suci ramadhan.

Tak jarang pula sebagian kelompok masyarakat terkesan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan yang tak lain mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Seperti halnya dilakukan para aktifis organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kota Pangkalpinang, Minggu (17/6/2017) sore.

Sejumlah aktifis tersebut melakukan aksi sosial berupa makanan pembuka puasa atau takjil.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis hari itu disampaikan ketua PPM Kota Pangkalpinang, Bram Pranata dilakukan oleh para pengurus dan anggota PPM di kawasan Alun-Alun Taman Merdeka (ATM), Pangkalpinang.

"Alhamdulillah acara hari itu berjalan lancar di bulan suci ramadan kali ini dan momen ini pun merupakan kesempatan terindah untuk kami saling berbagi dengan masyarakat,salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi takjil," kata Bram, Senin (18/6/2017) dalam rilis yang diterima bangkapos.com.

Ia juga menambahkan jika kegiatan yang dilakukan pihaknya itu (PPM Kota Pangkalpinang) bagi-bagi takjil itu sesuai dengan tema yang telah dicanangkan pihaknya yakni 'PPM Bagi-Bagi Takjil'.(*)

Penulis: ryan augusta
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved