Bolesa Sumbang 1,5 Ton Beras untuk Warga Semabung

Totong berkeyakinan bahwa kesuksesan Bolesa selama ini berkat doa serta dukungan warga sekitar.

Bolesa Sumbang 1,5 Ton Beras untuk Warga Semabung
Bangkapos/Khamelia
Pemilik Bolesa, Totong Siabini (kaos biru) menyerahkan bantuan 1,5 ton beras secara simbolis kepada ketua Masjid Al Khosyiun. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PT Duta Putra Lexindo, perusahaan yang memproduksi air minum merek Bolesa, menyerahkan bantuan 1,5 ton beras untuk warga kurang mampu di Semabung Lama Pangkalpinang, Rabu (21/6/2017).

Penyerahan bantuan diserahkan oleh pemilik Bolesa, Totong Siabini kepada Pimpinan Masjid Al-Khosyiun, M. Faisal untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

"Ini merupakan kegiatan rutinan yang kami lakukan setiap tahun di bulan Ramadhan. Bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Bolesa terhadap warga sekitar. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Totong Sarbini.

Totong berkeyakinan bahwa kesuksesan Bolesa selama ini berkat doa serta dukungan warga sekitar.

"Oleh karena itu kami merasa wajib menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan bagi warga di sini," ujarnya.

Ketua Masjid, M. Faisal mengucapkan terimakasih kepada Bolesa yang telah menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Semabung Lama.

"Bentuk kepedulian seperti ini bisa dicontoh agar bisa meringankan sedikit beban orang yang tidak mampu. Semoga Bolesa bisa tambah maju dan tetap menjadi pilihan bagi konsumen Bangka," ungkapnya.

Beras sebanyak 1,5 ton ini nantinya akan disalurkan kepada dhuafa yang terdiri dari warga kurang mampu baik muslim maupun non muslim.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved