Kompak Kenakan Busana Serba Putih, Justiar dan Keluarga Salat Id di Masjid Agung

Setelah melaksanakan salat berjamaah, Bupati Bangka Selatan Justiar juga melaksanakan Open House yang dimulai pada pukul 07.30 WIB

Kompak Kenakan Busana Serba Putih, Justiar dan Keluarga Salat Id di Masjid Agung
Istimewa
Bupati Basel Justiar berfoto bersama keluarga usai melaksanakan salat Id Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6/2017) pagi, di Masjid Agung Parit III, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelaksanaan Salat id Idul Fitri 1438 H, pada Minggu (25/6/2017) pagi, dilaksanakan di Masjid Agung parit III, komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Dalam melaksanakan salat Bupati Justiar tampak hadir dengan menggunakan baju kokoh putih, ia terlihat kompak dengan istri Ekawati dan anaknya Adit yang terlihat menggunakan pakaian berwarna putih pula.

Setelan yang dikenakan Justiar terlihat serasi dengan bawahan kain sarung warna coklat dan kopia hitam.

Sementara sang istri Ekawati juga terlihat berpakaian muslimah dengan pakaian terusan panjang putih dengan paduan kerudung putih.

Dalam pelaksanaan Salat id hadir kepala SKPD, Kabid, para PNS serta masyarakat sekitar masjid.

Setelah melaksanakan salat berjamaah, Bupati Bangka Selatan Justiar juga melaksanakan Open House yang dimulai pada pukul 07.30 WIB hingga 12.00 WIB.

"Adapun rute open house bagi yang salat Agung di Pemda Basel bisa langsung ke rumah dinas wakil bupati, dilanjutkan ke rumah dinas sekda dan langsung ke rumah dinas Bupati,"jelas Kabag Humas Jumadil Akhir kepada wartawan, Minggu (25/6/2017).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved