Pemilik Pelat Cetak Logo ISIS Udin Lingga Diinterogasi Polisi

Wakil Direskrimum Polda Sumut AKBP Maruli Siahaan terlihat berang dan meninggikan suaranya ketika berbicara dengan Udin Lingga.

Pemilik Pelat Cetak Logo ISIS Udin Lingga Diinterogasi Polisi
Tribun Medan
Polisi menemukan sejumlah pelat untuk mencetak dokumen diduga terdapat logo ISIS di Jalan Sisingamangaraja No 88A, Minggu (25/6/2017). TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA 

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Mengetahui sejumlah polisi menggeledah usaha percetakannya di Jalan Sisingamangaraja No 88A Medan, sang pemilik bernama Udin Lingga yang tiba di lokasi langsung diinterogasi petugas.

Wakil Direskrimum Polda Sumut AKBP Maruli Siahaan terlihat berang dan meninggikan suaranya ketika berbicara dengan Udin Lingga.

 
"Kamu tahu kan ini logo apa? Kenapa enggak dilaporkan ke polisi," kata Maruli, Minggu (25/6/2017).

Ia menjelaskan sudah banyak aparat dan warga yang menjadi korban akibat tak pedulinya warga dengan hal-hal kecil.

Mendengar suara Maruli, beberapa warga langsung menuju arah suara. Namun sejumlah petugas Brimob bersenjata langsung meminta warga menjauhi lokasi.

"Yang enggak punya kepentingan silakan menjauh," ucap sejumlah petugas sembari menghalau warga.

Warga sekitar, Melva, mengaku bila pemilik usaha percetakan yang tokonya digeledah merupakan sosok yang baik. Udin Lingga juga terkenal ramah dan humoris.

"Kalau sampai terlibat enggak nyangka kami berhubungan dengan kelompok teroris. Karena Pak Udin itu sering bercanda sama warga sekitar," ungkap Melva.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved