Pria Ini Akhirnya Ditankap Gara-gara Jual Penis Biawak Sebagai Akar Pembawa Keberuntungan

Kalki Krishnan tersebut menjual penis biawak melalui situs penjualan online dengan menyebutkan anggota tubuh hewan eksotis itu sebagai akar ...

capture youtube

SEORANG pria di India ditahan pemerintah karena perbuatannya yang menjual penis biawak. 

Pria yang diketahui bernama Kalki Krishnan tersebut menjual penis biawak melalui situs penjualan online dengan menyebutkan anggota tubuh hewan eksotis itu sebagai akar pohon nadir. 

Baca: Gara-gara Sebut Jupe Belum Meninggal, Beginilah Nasib Paranormal Ulfa Sekarang

Media India sebagaimana dikutp melalui mynewshub melaporkan, tersangka warga lokal itu dipercaya memperdagangkan batang kemaluan dari spesies kadal raksasa yang biasa disebut sebagai monitor lizard atau nama ilmiahnya Varanus varius.

Baca: Astaga, Baju Lebaran Luna Maya Model Kaftan Ini Bikin Warganet Pria Betah Memandang

Pria tersebut mengklaim obyek yang dijualnya itu konon bisa membawa keberuntungan kepada pembelinya, menurut pejabat Departemen Kehutanan India yang dikutip kantor berita internasional AFP.

Baca: INGAT! 7 Hal Terlarang ini Tak Boleh Kamu Ucapkan Saat Berada di New York

Berita penangkapan tersangka itu muncul setelah beberapa hari pihak penyidik India dan Inggris dalam pernyataan bersama mengkonfirmasi penemuan sindikat penipuan bisnis internet yang menjual penis biawak tersebut.

Produk ajaib itu disebut Hatha Jodi dan tersangka ditahan di negeri Madhya Pradesh.

'Cicak' raksasa tersebut merupakan spesies hewan terancam yang dilindungi oleh pihak pemerintah di bawah Akta Margasatwa India.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved