Kisah Nyata Lonceng Penyihir yang Menghantui Satu Keluarga Hingga Keturunannya

Ketika berita ini menyebar luas, tidak seorang pun memahami mengapa kekuatan jahat mengganggu keluarga yang begitu tekun beribadah

Kisah Nyata Lonceng Penyihir yang Menghantui Satu Keluarga Hingga Keturunannya
DAILYMAIL.CO.UK
Langit malam di Islandia yang bentuknya mirip penyihir berhasil didokumentasikan oleh Graeme Whipps, seorang ahli metereologi dari Inverurie, Skotlandia utara. 

BANGKAPOS.COM-- Salah satu kisah hantu terkenal di Amerika sepanjang masa adalah kisah tentang Lonceng Penyihir.

Sesungguhnya ia bukan seorang penyihir melainkan hantu atau bahkan mungkin roh jahat.

Orang Tennessee kadang-kadang memanggilnya "Ol' Kate." Hantu ini mengikuti rumah John Bell, seorang pemilik perkebunan kapas di Clarksville, Tennessee pada awal abad kesembilan belas.

John dan isterinya telah pindah ke Robertson County, Tennessee dari North Carolina. Dulu, John Bell membeli perkebunan itu dari seorang wanita tua bernama Kate Batts.

Wanita tua ini memberitahu siapa saja yang mau mendengarkan, bahwa dia telah ditipu Bell. Tidak ada orang yang percaya kepadanya dan menganggapnya sebagai ocehen orang tua yang sudah pikun.

Akibatnya, Kate Batts bersumpah akan membalas John Bell, meski harus bangkit dari kubur.

Kate meninggal tahun 1817. Apakah roh yang mengikuti dan meneror keluarga Bell selama bertahun-tahun itu adalah Kate Batts, masih tidak diketahui.

Suara dan sosok aneh

Awalnya, suatu hari John Bell menginspeksi kebun jagungnya. Dia melihat seekor burung yang menakutkan. Wajah burung itu memiliki ciri manusia.

Ketika burung itu bertengger di pinggir jendela dan menatapnya, John lalu menembak burung itu namun meleset. Burung itu terbang menjauh.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved