Breaking News:

Lanal Babel Buka Penerimaan Catam Gelombang II Tahun 2017

Pendaftaran dan penerimaan bertempat di Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Editor: Hendra
ist
Lanal Babel akan melaksanakan seleksi penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir Gelombang ke II Tahun ajaran 2017. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi putra Bangka Belitung yang berminat menjadi prajurit TNI AL, saat ini  Lanal Babel akan melaksanakan seleksi penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir Gelombang ke II Tahun ajaran 2017.

Pendaftaran dan penerimaan bertempat di Mako Lanal Babel Jalan Tanjung Gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Perwira Penerangan (Papen) Lanal Babel mewakili Danlanal Babel Letkol Laut (P) Iwan Kuswanto, mengatakan bahwa TNI AL melalui Lanal Babel memanggil Putra terbaik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk bergabung mengabdi kepada Negara, melalui Calon Prajurit TNI AL.

"Para Calon dapat langsung mendaftar sendiri melalui Webside www.rekrutmen-tni.mil.id untuk kemudian melapor ke panitia daerah Lanal Babel, dengan membawa bukti pendaftaran secara online dan membawa persyaratan yang tertera pada saat mendaftar secara online. Pendaratan dimulai tanggal 3 Juli hingga 3 Agustus 2017," ujarnya kepada bangkapos.com Kamis(29/6/2017).

Selain melapor di Mako Belinyu, para calon juga bisa melapor di Kediaman Danlanal Babel di Jalan Ki Hajar Dewantara Sungailiat Kabupaten Bangka, serta Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel yang tersebar di setiap Kabupaten di Provinsi Kepulauan Babel.

Melaui Papen, Danlanal mengatakan, sudah saatnya para pemuda yang memenuhi persyaratan untuk bergabung bersama TNI AL, karena Provinsi Bangka Belitung merupakan salah satu Provinsi Kepulauan yang ada di Indonesia dimana memiliki wilayah perairan yang cukup luas.

Selain itu para calon tidak lagi harus mendaftar ke Provinsi lain, dikarenakan Lanal Babel sudah menjadi salah satu Panitia Daerah yang ditunjuk oleh Lapetal untuk membuka penerimaan secara langsung.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved