Breaking News:

Ombudsman Babel Berharap Pelayanan Publik Berjalan Optimal Pasca Libur Lebaran

Ia menilai pelayanan publik selama bulan Ramadan tidak berjalan secara optimal, oleh karena itu ia berharap pelayanan bisa

Editor: Iwan Satriawan
Pos Belitung / Dede Suhendar
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Wilayah Babel, Jumli Jamaluddin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kepala Ombudsman Perwakilan Babel Jumli Jamaluddin mengatakan pelayanan publik dilingkungan pemerintah harus  berjalan maksimal pada senin mendatang.

"Libur yang diberikan pemerintah cukup panjang dalam idul fitri, maka sebaiknya jangan memperpanjang libur lagi. Kalau diperpanjang kan otomatis pelayanan publik di pemerintahan bisa terganggu," katanya, Jum'at (30/6/2017).

Ia menilai pelayanan publik selama bulan Ramadan tidak berjalan secara optimal, oleh karena itu ia berharap pelayanan bisa berjalan optimal.

"Pelayanan publik di pemerintahan mungkin selama Ramadan kemarin tidak optimal, setelah lebaran ini harus diberikan secara optimal," katanya.

Ia berharap kepala daerah bisa mengingatkan pegawainya, unruk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Pemerintah terutama kepala daerah harus betul-betul melakukan pengawasan terhadap pegawai supaya memastikan mereka harus masuk kerja. Paling tidak ada himbauan keras dan tegas dengan cara absensi yang ketat. Kalau tidak hadir kan harus diberi tindakan tegas," pesannya.(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved