Akhir Bulan Ini Jokowi Direncanakan Bakal Kunjungi Babel

Kita minta akhir Juli, kita lagi sesuaikan jadwal beliau, pak sekda sudah saya instruksikan untuk persiapan ini

Akhir Bulan Ini Jokowi Direncanakan Bakal Kunjungi Babel
Bangkapos/Krisyanidayati
Gubernur Babel Erzaldi Roesman 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo direncanakan akan menyambangi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada akhir bulan Juli ini.

"Kita minta akhir Juli, kita lagi sesuaikan jadwal beliau, pak sekda sudah saya instruksikan untuk persiapan ini," kata Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan.

Berbagai persiapan sudah dilakukan pemprov Babel untuk menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia. Rencananya, pihaknya akan melaksanakan rapat dengan staf kepresidenan pada Kamis (6/7).

"Saya sudah dihubungi setneg via telpon, ini sedang di Follow UP, kita diminta sama tim untuk segera mengirim undangan tanggal 7 insha Allah dikirim," kata Gubernur Babel Erzaldi dihubungi Bangka Pos, beberapa waktu lalu.

Erzaldi membeberkan, ada beberapa agenda yang rencananya akan mereka ajukan ke sekretariat negara, diantaranya ialah mengunjungi destinasi wisata di Bangka Selatan.

"Minimal kan kalau pak presiden bisa selfie dan vlog di medsos beliau bisa memperkenalkan destinasi kita. Kenapa ke Basel karena ini pasti lewat Bateng lewat kolong biru, ke Basel lokasi tambang yang deket batu Belimbing, ini rencanaya agenda yang akan kita serahkan ke setneg," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved