Breaking News:

Kepala BkkBN Babel Segera Kerja agar Program KB Sukses

Gubernur Bangka Belitng H Erzaldi Rosman melantik Hj Etna Estelita sebagai Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/Agus Nuryadyn
Hj Etna Estelita saat dilantik sebagai Kepala BkkBN Perwakilan Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos,, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitng H Erzaldi Rosman melantik Hj Etna Estelita sebagai Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Acara pelantikan kepala BkkbN Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Bel;itung berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, Kamis (6/7/2017),dihadiri Kepala BkkBn Pusat, DR Surya Chandra Surapaty, Deputy KB KR BkkBN Dr Dwi Lisyawardani, serta pejabat eselon 2 Pemprov Babel, FKPD Bangka Belitung dan Instansi Vertikal.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BkkBN Pusat DR Surya Chandra Surapaty berharap agar kepala BkkBN perwakilan Babel segera kerja dan
bekerja keras.

Menurut Surya , dengan kerja cerdas untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Sehingga tujuan gerakan program kependudukan keluarga berencana dan penguatan keluarga akan sukses di Provinsi kepulauan Babel.

Gubernur Babel H Erzaldi Rosman mengemukakan, bahwa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung banyak tantangan. Namun semakin banyak tantangan, akan membuat lebih berkesan.

"Semakin tertantang, akan membuat kita bekerja semakin enak," ujarnya.

Bahkan kata Erzaldi, ia tidak mentargetkan apa-apa terhadap kepala BkkbN yang baru dilantik. Karena menruut Erzaldi bahwa sudah ada target dari Kepala BkkBN pusat.

"sebagai target nasional dapat menekan angka kelahiran cukup
dengan dua anak saja. Namun untuk di Babel harus ada plusnya menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah," jelas orang nomor satu di Pemprov Babel.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BkkBN perwakilan Bangka Belitung Hj Etna Estelita menandatangani fakta integritas yang disaksikan Kepala BkkBn Pusat DR Surya Chandra Surapaty. dan H Sahirman. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved