Ustad Anis Matta Bersilahturahmi dan Halal Bi Halal di Babel

Sebagai dai, Ust. Anis Matta kini waktunya dipadati dengan keliling ke beberapa negara untuk memberikan ceramah agama.

Ustad Anis Matta Bersilahturahmi dan Halal Bi Halal di Babel
Istimewa
Ust. H. M. Anis Matta, Lc

Laporan wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Negeri Serumpun Sebalai pada tanggal 9 Juli 2017 nanti akan dikunjungi oleh Ust. H. M. Anis Matta, Lc.

Sebagai dai, Ust. Anis Matta kini waktunya dipadati dengan keliling ke beberapa negara untuk memberikan ceramah agama.

Mantan Presiden PKS ini diagendakan akan mengisi tausiyah yang digelar oleh DPW PKS Babel bersama kader, struktur dan tokoh masyarakat Bangka Belitung.

Ketua Umum DPW PKS Babel , H. Dody Kusdian mengatakan agenda halal bi halal ini merupakan kegiatan rutin PKS untuk mempererat silaturahmi sekaligus momentum saling memaafkan.

Dijelaskan Dody, setelah satu bulan penuh berpuasa dan mungkin tak sempat bertemu saat lebaran, maka kegiatan ini pun sebagai sarana silaturahmi PKS dan masyarakat.

"Kebetulan yang menjadi pembicaranya adalah Ustaz Anis Matta. Beliau kini sibuk mengisi ceramah agama dari satu negara ke negara yang lain serta ke berbagai kota di Indonesia. Alhamdulillah bulan syawal ini berkesempatan menyapa masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung,," " ujar Dody kepada bangkapos.com, Kamis (6/7/2017).

Lebih lanjut Dody, mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan halal bi halal ini. Semoga dapat semakin mempererat hubungan PKS dengan elemen masyarakat.

Pada kesempatan ini juga akan dibagikan PKS Award untuk dai yang telah melakukan dakwah di tempat - tempat terpencil di Negeri Serumpun Sebalai.

"Ini sebagai penghargaan atas niat dan ikhtiarnya melakukan syiar agama.
Panitia juga akan menyuguhkan penampilan anak-anak dari kader-kader PKS. Sebagaimana komitmen PKS untuk dapat memberikan ruang bagi generasi muda penerus bangsa," pungkas Dody. (*)

Penulis: Herru W
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved