Kematian Dina, Wanita yang Tewas Di Kontrakan Masih Misteri

Pihaknya pun tak ingin berandai-andai ataupun mengambil kesimpulan dalam temuan wanita yang sempat menghebohkan

Kematian Dina,  Wanita yang Tewas Di Kontrakan Masih Misteri
Bangkapos.com/Ajie Gusti?
Suasana proses otopsi pada temuan mayat wanita yang tewas di kontrakan Jalan Temberan Air Itam Pasir Padi Pangkalpinang yang dilaksanakan di ruang jenazah RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Selasa (4/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kematian wanita yang ditemukan di sebuah kontrakan di kawasan Jalan Temberan Air Itam Pangkalpinang beberapa waktu lalu, Dina alias Mei (28) masih misteri.

Pasalnya, hasil forensik usai proses autopsi yang dikirimkan ke laboratorium di Palembang Sumsel masih belum ada tanda hasilnya.

"Masih belum, kita sama-sama masih menunggu hasil yang pasti," kata Kasat Reskrim Pangkalpinang, AKP M. Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2017).

Pihaknya pun tak ingin berandai-andai ataupun mengambil kesimpulan dalam temuan wanita yang sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian.

"Akan lebih baik kita tunggu hasilnya, tetapi memang kita juga terus melakukan penyelidikan dalam hal ini, baik pemeriksaan saksi-saksi ataupun jika adanya barang bukti baru," jelasnya.

Memang sehari usai otopsi, jenazah wanita asal Pulau Jawa ini langsung dikebumikan secara semestinya oleh Kepolisian Pangkalpinang serta pihak rumah sakit di kawasan pekuburan Air Itam Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved