Keluarga Temukan Suryanto tak Bernyawa di Bawah Jembatan Petar

Warga Dusun, Petar, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah pria

Keluarga Temukan Suryanto tak Bernyawa di Bawah Jembatan Petar
IST
Tim medis dan identifikasi Polsek Jebus saat melakukan pemeriksaan jasad Suryanto 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Dusun, Petar, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah pria, Sabtu (8/7/2017) dini hari kemarin.

Jenazah tersebut diketahui bernama Suryanto alias Nuar (20) buruh harian yang menetap di Dusun Petar, Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK mengatakan, Jasad Suryanto pertama kali di temukan temannya Heri. Malam itu Heri melihat sepeda motor dan sanda korban tergeletak tak bertuan di atas jembatan.

Heri yang curiga kemudian berusaha mencari keberadaan Suryanto. Namun minimnya penerangan membuat Heri berinisiatif memanggil ketua RT dan ayah korban.

" Korban ditemukan teman dan keluarganya tergeletak tak bernyawa di bawah jembatan Petar dalam kondisi tertelungkup. Awalnya Heri teman korban melihat ada sepeda motor dan sandal korban. Tapi korban nya tidak ada. Lalu ia melapor ke RT dan ayah korban. Warga kemudian beramai-ramai mengevakuasi jenazah korban," ujar Alam mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Minggu (9/7/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved