Breaking News

Pengedar Narkoba Ini Buka Suara, Dapat Pasokan dari Beberapa Bandar Besar

Mudah-mudahan bisa dapat pelaku narkoba yang lebih besar, apalagi dari latar belakang pelaku yang sudah tiga kali masuk penjara

Pengedar Narkoba Ini Buka Suara, Dapat Pasokan dari Beberapa Bandar Besar
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kepolisian saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku pengedar narkoba di Jalan Kampung Kramat Pangkalpinang, Senin (10/7/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelaku pengedar narkoba yang diamankan Satuan Intelkam dan Satuan Narkoba Pangkalpinang, CS (30) menyebutkan ada beberapa jaringan besar yang memasok narkoba jenis sabu kepadanya untuk dijual kembali.

Hal itu terungkap saat Kepolisian berhasil menangkapnya di depan Bank di Jalan Mentok Pangkalpinang, Senin (10/7/2017) siang.

"Untuk sementara pelaku masih satu, untuk jaringannya akan kami dalami bersama Satuan Narkoba untuk melakukan persiapan matang, karena kami tahu jaringan pelaku ini licin, sehingga tidak gegabah untuk langkah selanjutnya," jelas Kasat Intelkam Pangkalpinang, AKP Adi Putra mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.

Baca: Sambil Merekam, Dua Siswa SMU Puas Bergiliran Memperkosa Siswi di Pondok Kebun

Baca: Kejar Pencuri, Satuan Intelkam Pangkalpinang Malah Temukan Pengedar Narkoba

‎Menurutnya, tim gabungan masih berada terus di lapangan untuk melakukan pengembangan terkait penangkapan pelaku yang bertempat tinggal di Jalan Kampung Kramat Pangkalpinang ini.

"Mudah-mudahan bisa dapat pelaku narkoba yang lebih besar, apalagi dari latar belakang pelaku yang sudah tiga kali masuk penjara membuatnya menjadikan penjualan narkoba jenis sabu ini sebagai mata pencahariannya," tambahnya.‎

Dari tangan pelaku ini ditemukan dua paket sabu seberat sekitar dua gram, serta saat dilakukan penggeledahan dikediamannya ditemukan beberapa paket lain serta plastik pembungkusnya.‎

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita kunjungi www.bangka.tribunnews.com

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved