Video Pengakuan Pencuri soal Bandar Besar Pemasok Narkoba di Babel

CS pun menyebutkan ada beberapa jaringan besar yang memasok narkoba jenis sabu kepadanya untuk di jual kembali.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Intelkam di bantu oleh Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang malah berhasil menemukan pengedar narkoba‎ ketika tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terduga pelaku pencurian dengan kekerasan, Senin (10/7/2017) siang.

Hasilnya, satu pelaku yang merupakan warga Jalan Kampung Kramat Pangkalpinang, CS (30) ini diamankan ke Polres Pangkalpinang.

Kasat Intelkam Pangkalpinang, AKP Adi Putra menjelaskan kejadian penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat akan keberadaan pelaku Curas.

Saat dilakukan pendalaman laporan, ternyata pelaku yang dicurigai warga ini mengarah kepada pengedar narkoba, CS.

Akhirnya, setelah memastikan bahwa pelaku merupakan residivis yang telah tiga kali keluar masuk menjadi narapidana ini langsung dibekuk Kepolisian di depan sebuah Bank di Jalan Mentok Pangkalpinang.

"Memang saat kita amankan ditemukan dua paket narkoba jenis sabu yang disimpannya di dalam kotak rokok, maka kami curiga pelaku ini ada kaitannya juga dengan kasus Curas," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar.‎

CS pun menyebutkan ada beberapa jaringan besar yang memasok narkoba jenis sabu kepadanya untuk di jual kembali.

"Untuk sementara pelaku masih satu, untuk jaringannya akan kami dalami bersama Satuan Narkoba untuk melakukan persiapan matang, karena kami tahu jaringan pelaku ini licin, sehingga tidak gegabah untuk langkah selanjutnya," jelas Adi Putra.

‎Menurutnya, tim gabungan masih berada terus di lapangan untuk melakukan pengembangan terkait penangkapan pelaku yang bertempat tinggal di Jalan Kampung Kramat Pangkalpinang ini.


Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved