Rhoma Irama Bersyukur Putranya Tidak Mati Over Dosis Narkoba

Rhoma Irama tak marah pada Ridho Rhoma kendati tetap merasa kecewa atas kasus narkoba yang menjerat putranya tersebut.

Rhoma Irama Bersyukur Putranya Tidak Mati Over Dosis Narkoba
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Rhoma Irama ditemui usai menghadiri sidang Ridho Rhoma di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama mengaku tak marah pada pedangdut Ridho Rhoma kendati tetap merasa kecewa atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat putranya tersebut.

Rhoma Irama malah bersyukur tatkala Ridho Rhoma masih hidup dan tak ditemukan meninggal akibat over dosis narkoba.

"Walaupun kecewa, saya tidak marah sama dia (Ridho Rhoma). Saya bersyukur, dia masih hidup karena keterangan BNN itu setiap hari 50 orang meninggal dunia karena narkoba. Masih bersyukurlah dia tidak ditemukan over dosis mati karena narkoba," ujar Rhoma Irama ketika ditemui sebelum sidang kedua kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat putranya, Selasa (11/7/2017), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

"Ya, saya selalu mengatakan (kepada Ridho Rhoma) tidak ada manusia yang tidak bersalah, semua manusia bersalah dan berdosa. Tapi, manusia yang baik adalah, ketika dia bersalah, dia menyadari kesalahannya dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi," tambahnya.

Sementara itu, terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Ridho Rhoma, Rhoma Irama menilainya sebagai momentum yang sangat baik bagi putranya tersebut untuk bertobat dan tak lagi mengulangi kesalahan.

Selain itu, Rhoma Irama juga berharap Ridho Rhoma dapat kembali menjadi anak yang baik dan saleh.

"Yang saya sampaikan pada Ridho bahwa ini adalah suatu momentum yang sangat baik bagi Ridho untuk kembali sadar, taubatan nasuha, agar bisa kembali menjadi anak yang baik, yang saleh," ucap Rhoma Irama usai sidang digelar.

"Lalu, profesinya bisa bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara," tambahnya.

Rhoma Irama juga meyakini Ridho Rhoma telah menyadari kesalahannya.

"Saya rasa, ini momentum yang bagus untuk Ridho untuk bisa kembali sadar. Saya yakin, Ridho sangat menyadari itu. Ini shock therapy yang sangat berat buat Ridho dan buat kita juga," tutur Rhoma Irama.

(Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved