Kata Sambutan Kades Pemali Bikin Ngakak Wakapolda dan Bupati di Acara Go Green

Gaya canda Kades saat bicara di atas panggung terkesan penuh humor. Wakapolda dan Bupati serta Kapolres pun tak hentinya mengulum

Kata Sambutan Kades Pemali Bikin Ngakak Wakapolda dan Bupati di Acara Go Green
Bangkapos/Fery Laskary
Wakapolda Babel Kombes Tantan Sulystiana dan rombongan, Kamis (13/7/2017) pagi tiba di lokasi Go Green Desa Pemali Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakapolda Babel, Kombes (Pol) Tantan Sulystiana dan rombongan tiba di Lokasi Go Green Desa Pemali Bangka, Kamis (13/7/2017).

Kedatangan perwira ini, dalam rangka penghijauan kawasan bekas tambang di desa setempat.,

Sebelum acara penanaman dilakukan, Kepala Desa (Kades) Pemali, Isnanto menyampaikan kata sambutan di hadapan Wakapolda Kombes Tantan S dan Bupati Bangka, Tarmizi HS Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun, beserta undangan.

"Yang saya hormati Pak Wakapolda, Pak Bupati yang ganteng selalu, pak Kapolres yang selalu ceria, Direktur PT Timah, Direktur AKS, Pak Kapolsek Pemali," kata Kades Pemali, Isnanto.

Kades mengucapkan terimkasih pada pihak kepolisian yang mennjadikan Desa Pemalisebagai Go Green.

Atas nama masyafakat Pemali, Isnanto mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada pihak kepolisian yang telah menjadikan Desa Pemali sebagai contoh Go Green se Banga Induk.

Kades juga mengucapkan selamat ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71.

"Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga semakin jaya. Yang jelas kami bangga, bahwa polisi tidak memberikan contoh, tapi menjadi contoh. Para ajudan ajudan bapak wakpaolda ini telah memberi contoh pada kami," katanya.

Sementara itu, kata sambutan Kades Pemali, gaya dan intonasi  bicaranya memancing tawa Wakapolda dan Bupati Bangka serta para undangan.

Gaya canda Kades saat bicara di atas panggung terkesan penuh humor. Wakapolda dan Bupati serta Kapolres pun tak hentinya mengulum senyum.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved