Breaking News:

Sang Ayah Ungkap 'Sakit Hati' Ayu Ting Ting yang Ternyata Berujung Keluar dari Pesbukers

Walau Nurul mengatakan Ayu adalah pengisi sitkom yang selalu ontime setiap syuting Pesbukers, dugaan kuat ‘kemarahan’ Otis tertuju ke Ayu lantaran...

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Instagram/Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM -- Pedangdut Ayu Ting Ting (25) melepas satu pekerjaan setelah pulang dari liburannya bersama keluarga ke Selandia Baru selama Lebaran lalu.

Ketika sejumlah program ANTV sedang berada di posisi pertama di Indonesia, Ayu justru memilih mundur dari sitkom Pesbukers, yang ikut membesarkan namanya sebagai komedian nyablak sejak dua tahun lalu.

Baca: Sekjen PDI-P Sarankan PAN Keluar dari Koalisi Pendukung Pemerintahan

Meski berpotensi kehilangan banyak rupiah dan akan mengurangi isi dompetnya, Ayu tidak mempersoalkan keputusan mundur dari Pesbukers.

Diperkirakan, ratusan juta rupiah menguap begitu saja sesaat setelah janda satu anak tersebut tak lagi ikut tampil bersama Raffi Ahmad (30), Ruben Onsu (33) dan Jessica Iskandar (29), Opie Kumis (57) hingga Sapri di sitkom itu.

Baca: Jadi Viral, Ibu Ini Ancam Akan Bugil di Depan Umum Jika Anaknya Tak Masuk SMP Pilihan

Tak hanya Nurul yang sehari-hari menjadi asisten pribadinya, Abdul Rozak, ayah Ayu juga membenarkan keputusan pelantun Sambalado dan Sik Asik untuk tidak lagi tampil di layar ANTV.

Menurut Rozak, mundurnya Ayu disebabkan padatnya jadwal manggung dan pekerjaan lainnya diluar menyanyi, seperti mengelola bisnis fesyen dan kulinernya.

Baca: Tanpa Malu, Ibu Ini Perintahkan Anaknya Pipis di Kereta, Genangan Airnya Bikin Geli

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (INSTAGRAM)

“Jadwal Ayu sedang sangat padat,” kata Rozak saat dihubungi melalui telepon, Rabu (12/7).

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved