Tabrakan Dengan Truk Di Jalan Raya Pegantungan, IRT Ini Tewas di Tempat

Diduga memang korban kurang stabil dan berkecepatan tinggi saat mengemudikan sepeda motor. Soalnya bagian

Tabrakan Dengan Truk Di Jalan Raya Pegantungan, IRT Ini Tewas  di Tempat
Pos Belitung/Disa Aryandi
Sepeda motor Rita, Rabu (19/7) ketika diamankan di Unit Laka Lantas Polres Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Ibu rumah tangga (IRT) Rita (40), yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Pegantungan, Dusun Pulau Bayan, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung (tepatnya didekat APMS), Rabu (19/7/2017) meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Belitung AKP Noval Nanusa G Desky melalui Kanit Laka Lantas Bripka Kasnadi mengatakan, mereka secara langsung mengevakuasi korban dan membawa semua korban kerumah sakit.

"Diduga memang korban kurang stabil dan berkecepatan tinggi saat mengemudikan sepeda motor. Soalnya bagian depan motor itu rusak berat. Saat kami evakuasi, korban memang sudah dalam kondisi tidak bernyawa," kata Kasnadi kepada posbelitung.com.

Sepeda motor yang digunakan korban Rita yaitu, Honda Supra Fit BN 5873 BH. Sedangkan mobil yang ditabrak oleh korban adalah mobil truk BN 4688 LB berwarna merah. Mobil itu saat ditabrak sedang parkir alias mogok.

Sepeda motor dan mobil itu, kini sudah dibawa oleh polisi di Unit Laka Lantas untuk diamankan. Polisi mengamankan kendaraan itu, untuk dijadikan barang bukti (BB) dalam proses hukum terhadap kasus ini.

"Untuk kerugian materialnya sekitar Rp 1 juta. Kami masih mendalami kasus ini untuk diproses lebih lanjut," ujarnya.

Semula, korban yang bertempat tinggal di Desa Pegantungan, Kecamatan Badau ini lalu meninggal dunia saat melajukan sepeda motor dari arah pegantungan menuju Tanjungpandan.

Saat itu, korban sedang membonceng putrinya, Dwi Bunga Jesika (14).(*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved