Video : Gubernur Ingin BLKI Bersih dan Tertata

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian serius orang nomor satu di Babel itu, diantaranya persoalan kebersihan dan sarana

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri tenaga kerja M.Hanif Dhakiri direncanakan akan bertandang ke Babel pada 10 Agustus mendatang.

Ia diagendakan untuk melihat langsung kondisi Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) milik Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Babel.

Untuk menyambut kedatangan Mentri, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan sudah mulai mempersiapkan dengan mengunjungi BLKI dan mengecek beberapa ruangan dan fasilitas.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian serius orang nomor satu di Babel itu, diantaranya persoalan kebersihan dan sarana dan prasarana yang dinilainya tak terawat.

"Ini coba lihat debunya, bekas-bekas ini harus dibersihkan, jangan kotor begini, yang bekas-bekas dan sudah habis ini dibuang," ujarnya sembari menginstruksikan kepada pegawai untuk segera dibersihkan.

Ia menginstruksikan ruangan harus segara di bersihkan dan ditata rapi, dirinya menyatakan akan mengunjungi BLKI kembali dalam waktu dekat.

"Sebelum Pak Mentri datang ini harus bersih, itu yang didepan kolong juga kita bersihkan, nanti kita gotong royong sama-sama," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved