Petinju Babel Melaju Ke Babak Final Kejuaraan Tinju Kapolri di Jambi

Salah satu atlet Tinju Babel, Ilham Tapajati lolos ke babak final kejuaraan tinju Kapolri di Jambi setelah menang menghadapi atlet dari Bekasi

Petinju Babel  Melaju Ke Babak Final Kejuaraan Tinju Kapolri di Jambi
Istimewa
Ilham, atlet tinju Babel didampingi pelatih Anton dan asisten pelatih 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kabar mengembirakan terdengar dari Provinsi Jambi, Jumat (21/07/2017) malam.

Salah satu atlet Tinju Babel, Ilham Tapajati lolos ke babak final kejuaraan tinju Kapolri di Jambi setelah menang menghadapi atlet dari Bekasi, dengan menang angka.

Pelatih tinju, Anton Kepada bangkapos.com, mengatakan dari lima atlet yang dikirim, tiga atlet gagal di babak penyisihan pertama dan satu atlet gagal di babak penyisihan kedua. Sedangkan Ilham berhasil melaju hingga babak final.

" Babak penyisihan pertama Ilham berhasil menang dari atlet Banten, kemudian di babak penyisihan kedua menang dari atlet Jawa Barat dan di Semifinal berhasil mengalahkan atlet asal Bekasi. Besok final lawan altlet dari Kepulauan Riau," ujar Anton.

Dikatakan Anton yang juga mantan petinju nasional ini, sebagai pelatih pihaknya hanya memohon dukungan semua pihak dan masyarakat khususnya pemerintah daerah.

" Kejuaraan kali ini, persaingan sangat ketat. Kita akui tinju kita sangat ketinggalan jauh dari atlet daerah maupun Provinsi lain. Untuk itu, kita mohon dukungan kepada pemerintah, Koni Provinsi maupun donatur untuk mengembangkan tinju di Babel," ujarnya seraya mohon doa agar Ilham dapat menang dan juara.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved