Bantu Anak-anak Penderita Kanker, Artis ini Jual Barang Peninggalan Suaminya

Aktris Ririn Ekawati (34) sudah 40 hari ditinggalkan oleh mendiang suaminya, Ferry Wijaya, yang meninggal dunia karena kanker.

Bantu Anak-anak Penderita Kanker, Artis ini Jual Barang Peninggalan Suaminya
Instagram
Ririn Ekawati 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Aktris Ririn Ekawati (34) sudah 40 hari ditinggalkan oleh mendiang suaminya, Ferry Wijaya, yang meninggal dunia karena kanker.

Selama itu juga, Ririn mengaku masih menyimpan barang-barang yang dimiliki oleh suaminya, karena nantinya ia menganggap barang-barang tersebut akan berguna.

Ririn akan menjual barang-barang yang dimiliki mendiang suaminya, untuk disumbangkan ke anak-anak penderita kanker.

 
"Ada beberapa barang dia masih bagus dan masih aku simpan. Karena jika dibiarkan kan nanti jadi mubazir," kata Ririn Ekawati, ditemui di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) malam, di sela tahlilan 40 hari meninggalnya sang suami.

"Jadinya aku charity-in sama teman-teman yang memang buat anak-anak pengidap penyakit kanker. Jadi, sengaja aku bikin charity barang-barang dia yang masih bagus, tapi nanti hasilnya kita kasih ke Yayasan Kanker," sambungnya.

Bintang Film Televisi ini mengatakan, salah satu jenis barang peninggalan suaminya yang hendak ia jual adalah sepatu.

Karena, ibu dua anak itu menuturkan, semasa hidup, Ferry kerap mengoleksi berbagai macam sepatu, yang digunakan sehari-hari secara bergantian.

"Kebetulan almarhum tuh suka sepatu, dan sepatunya tuh bagus-bagus banget dan masih bisa dipake dan layak. Jadi itu kita jual ke teman-teman dekat aja yang mau membeli, tapi itu hasilnya kita kasih yang membutuhkan," ungkapnya.

Langkah mendonasikan hasil penjualan barang Ferry, karena Ririn ingin berbagi seperti apa yang diajarkan oleh mendiang suaminya, selama mereka menikah.

Lanjut Ririn, daripada barang-barang Ferry mubazir, mendingan barang-barang tersebut dimanfaatkan untuk hal yang baik.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved