Begini Kabar Terakhir Soal Penerimaan CPNS di Babel Tahun Ini

pihaknya sudah mengusulkan formasi ke Kemenpan RB untuk tenaga yang dibutuhkan yakni tenaga medis, guru dan infrastruktur.

Begini Kabar Terakhir Soal Penerimaan CPNS di Babel Tahun Ini
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, Sahirman Jumli mengatakan pihaknya belum menerima surat terkait penerimaan CPNS tahun 2017 ini.

"Belum ada informasi dari kementrian untuk mengumumkan adanya penerimaan CPNS tahun ini," katanya, Minggu (23/3/2017).

Ia mengatakan pihaknya sudah mengusulkan formasi ke Kemenpan RB untuk tenaga yang dibutuhkan yakni tenaga medis, guru dan infrastruktur.

"Tempo hari kita memang sudah mengusulkan, kita menunggu secara resmi kalau ada pembukaan CPNS," katanya.

Ia mengingatkan agar masyarakat tidak mudah tertipu dengan informasi yang beredar di media sosial terkait penerimaan CPNS.

Menurutnya, masyarakat harus jeli dan meniliti informasi, jangan sampai masyarakat tertipu. Dirinya menyarankan agar masyarakat melakukan kroscek ke BKPSDM.

"Jangan mudah terpengaruh, apalagi ada orang yang menjanjikan akan lulus tapi dimintai uang, sekarang kan tidak perlu pakai uang lagi karena pakai tes CAT, tanya langsung ke BKPSDM kalau tidak yakin," katanya.

Dikatakannya, jika memang ada pembukaan CPNS pihaknya akan melakukan pengumuman secara besar-besaran di media massa maupun melalui website BKPSDM.

"Kalau memang ada diumumkan secara besar-besaran di Media massa," tegasnya.

Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved