Didik Iming-iming Akan Nikahi Selawati lalu Kabur ke Lampung

Didik Haryanto (23) mengiming-imingi akan menikahi pacarnya yang masih di bawah umur Selawati (17).

Didik Iming-iming Akan Nikahi Selawati lalu Kabur ke Lampung
IST
Didik mengenakan kaos lengan panjang warna biru saat tiba di bandara Depati Amir dengan pengawalan anggota Polsek Jebus 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Didik Haryanto (23) mengiming-imingi akan menikahi pacarnya yang masih di bawah umur Selawati (17).

Jalinan asmara dua sejoli ini telah berjalan kurang lebih selama setahun. Iming-iming menikahi Selawati tersebut muncul, setelah keduanya beberapa kali melakukan hubungan badan. Kepada polisi keduanya mengaku, hubungan layaknya suami istri tersebut atas dasar suka sama suka.

Namun, keputusan Didik membawa kabur sang pacar ke kediamannya di Dusun Margorejo Dua, Desa Purwosari, Kecamatan Natar Lampung Selatan, justru berujung pelaporan dirinya.

Terlebih, sang kekasih masih bersatus anak di bawah umur. Selain itu, tak ada basa basi dan permintaan izin apapun dari Didik kepada keluarga Selawati.

" Dari hasil pemeriksaan, pelaku (Didik-red) diketahui sempat mengiming-imingi menikahi pacaranya. Mungkin pelaku takut karena pernah menyetubuhi pacarnya. Tapi bukannya dengan cara baik-baik, malah pelaku membawa kabur pacarnya tanpa izin dan pengetahuan orang tua," ujar Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK, mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Minggu (23/7/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved