Ahyan Bantah Gantung Istri Hidup-Hidup, Akui Pangkas Rambut Istri Hingga Botak

Namun, dia mengakui memangkas rambut istri hingga nyaris botak dan memukuli perempuan yang telah memberiknya keturunan

Ahyan Bantah Gantung Istri Hidup-Hidup, Akui Pangkas Rambut Istri Hingga Botak
BANGKAPOS.COM/FERRY LASKARI
Tim Identifikasi Reskrim Polres Bangka dan Kepala SPK Polres Bangka, memeriksa jasat Desi (30) di Kamar Mayat RSUD Sungailiat, Jumat (2/6/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ahyan menyangkal tuduhan mengantung leher istrinya, dalam kondisi masih hidup.

Namun, dia mengakui memangkas rambut istri hingga nyaris botak dan memukuli perempuan yang telah memberiknya keturunan itu.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dilakukan Ahyan karena dipicu cemburu.

Selama menjalani psoses hukum di tingkat penyidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Bangka, tersangka Ahyan didampingi Pengacara Penunjukan dari Kantor David Sumin N Partner Pangkalpinang.

"Kita dari Kantor David Sumin N Partner telah mendampingi Tersangka Ahyan, sejak dia ditetapkan sebagai tersangka dua bulan lalu. Di perkara ini kita bertindak selaku pengacara penunjukan," kata Sumin alias Aming, Pengacara Kantor David Sumin N Parter ditemui Bangka Pos Group, Senin (24/7/2017).

Diakui Aming, kliennya, Tersangka Ahyan memang tak menyangkal melakukan KDRT semasa istrinya masih hidup. Yang dilkakukan Tersangka Ahyan, memangkas rambut istri, dan memukulinya.

"Tapi kalau tuduhan menggantung leher istri, itu dibantah oleh klien kami, Ahyan," kata Sumin, saat memberikan keterangan didampingi rekan sejawat, David.

Kekerasan yang terjadi di Sungailiat, kemudian diduga menyebabkan korban meninggal dunia.

Sementara itu perkara dipastikan masih menjadi wewenang penyidik kepolisian. Namun berkas perkara sudah mulai bergulir ke pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, sejak beberapa pekan terakhir.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved