Klaim Bukan Organisasi Parpol, AKSIRA Utamakan Kegiatan Sosial di Babel

dirinya menegaskan jika organisasi yang dipimpinnya itu (AKSIRA Babel) sama sekali bukanlah organisasi partai politik (parpol) melainkan murni

Klaim Bukan Organisasi Parpol, AKSIRA Utamakan Kegiatan Sosial di Babel
Bangkapos/Ryan Agusta
ketua DPD AKSIRA Provinsi Bangka Belitung, A Imam Syafe'i 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--A Imam Safe'i yang akrab disapa dengan sebutan 'bang Ayi' menegaskan jika organisasi AKSIRA (Aksi Kesetiakawanan Indonesia Raya) provinsi Bangka Belitung (Babel) yang baru terbentuk di Babel.

Namun ia bertekad bisa membawa organisasi sosial tersebut untuk kepentingan masyarakat Babel.

"Organisasi mengutamakan kepentingan aksi sosial untuk masyarakat Babel," kata Ayi di Pangkalpinang, Senin (24/7/2017) di Pangkalpinang.

Bahkan dirinya menegaskan jika organisasi yang dipimpinnya itu (AKSIRA Babel) sama sekali bukanlah organisasi partai politik (parpol) melainkan murni organisasi yang bergerak di bidang kegiatan aksi sosial di daerah.

Sebelumnya para pengurus DPD AKSIRA Provinsi Babel periode 2017-2022 dilantik langsung oleh ketua umum AKSIRA, Karina De Vega bertempat di hotel Grand Vella, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (22/7/2017) malam.

Dalam acara tersebut turut pula hadir ketua DPD Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan termasuk para undangan lainnya juga ikut hadir serta para perwakilan pengurus partai Gerindra se-Babel. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved