Breaking News:

Reza Artamevia Kembali Bikin Heboh Dunia Maya

Reza yang memakai busana hitam terlihat asyik bergoyang menikmati irama musik.

Instagram
Reza Artamevia 

Netizen nggak habis pikir mengapa Reza mengajak buah hatinya untuk dugem di klub malam.

"Disaat mbak angie yg dipenjara dan skrg lebih religius, shalat dan ngaji enggak ketinggalan dan pake hijab eh emak aslinya malah ngajarin dugem. Innalillahi," komentar @apurodaito.

"Singel parent looo....knp ga bisa jadi contoh ibu yg baik utk anak2 nya ! alm.suaminya pasti kecewa bgt lihat beginian," komentar @sayori_muslyadi.

"Emmmm....anak sm ibu bisa kompak yes...tp kok malah miris..kl adjie masih idup..apa mgkn seperti itu?? Apa mgkn hal seperti itu lumrah yaa dikota" besar.anak sm ibu dugem bareng," komentar @ayukwijaya1204.

Reza Artamevia (Instagram.com)
Reza Artamevia (Instagram.com) 

"Astghfirulloh...ibu seharusnya jd contoh yg baik utk anaknya tp kok ini beda," komentar @antik_zaneti.

"Apa udah kepalang tanggung efek dari padepokan AG yg katanya gtu deh, klo depan umum n media religius tp d belakang kyak gini doyan party, ntuh anak2nya yampuuun," komentar @devvvva.

Separah apa sih video Reza Artamevia dugem bersama anak-anaknya dan Amel Alvi?

Lihat videonya di sini:

(Tribun Jatim/Cindy Dinda Andani)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved