Breaking News

Coba Kabur saat Disergap Petugas, Mobil Pengedar Sabu Ini Masuk Ke Selokan

Melihat ada yang mencurigakan, terduga pengedar shabu ini mencoba untuk balik arah ke Lubuk, namun nahas saat hendak putar

Coba Kabur saat Disergap Petugas, Mobil Pengedar Sabu Ini Masuk Ke Selokan
Istimewa
Mobil terduga pengedar shabu terperosok ke selokan jalan Raya kulur, trubus saat hendak hindari petugas 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mobil EP (27) terduga pengendara shabu yang berhasil ditangkap di Kulur, Desa Trubus, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah (Bateng) masuk ke bandar atau selokan jalan didesa tersebut, Selasa (25/7/2017).

Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi menceritakan saat mendapat informasi adanya pengedar shabu, dari arah lubuk menuju Koba, pihaknya langsung mencegat kendaraan terduga pelaku di jembatan Desa Trbusu yang sedang diperbaiki.

Baca: EP Ternyata Pengedar Narkoba Lintas Kabupaten

Melihat ada yang mencurigakan, terduga pengedar shabu ini mencoba untuk balik arah ke Lubuk, namun nahas saat hendak putar arah mobil yang digendarai EP ini menabrak dan terperosok ke selokan.

Baca: Polres Bateng Sergap Pengedar Sabu di Jembatan Kulur

"Setelah diperoleh info adanya pengedar dari arah Lubuk Besar, selanjutnya dilakukan pencegatan, setiba di lokasi jalan raya tepatnya di jembatan perbaikan desa Kulur, Trubus, pelaku yang mengendarai mobil Innova merah berusaha balik kanan ke arah Lubuk dengan mundur zigzag, yang akhirnya menabrak rambu perbaikan jembatan dan terperosok di bandar atau selokan," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved