Sulli Dikabarkan Bakal Tampil Buka-bukaan di Playboy

Sebelumnya Sulli memang kerap terlihat berpose dengan gaya yang dianggap netizen menantang.

Sulli Dikabarkan Bakal Tampil Buka-bukaan di Playboy
(k-pop-love.deviantart.com)
Choi Jinri alias Sulli aktris, penyanyi, penari, model, dan pembawa acara (MC) Korea Selatan. Ia ditunjuk menjadi model pertama yang akan berpose setengah telanjang pada sampul Playboy edisi Korea, September 2017. (k-pop-love.deviantart.com) 

BANGKAPOS.COM - Masihkah ingat kontroversi Tiara Lestari alias Amara? Ya, dialah model Indonesia yang posenya terpampang bugil, tanpa busana pada sampul majalah Playboy, membuat jagad media massa memanas.

Banyak pertentangan dan perlawanan terhadap kehadiaran majalan pria dewasa tersebut.

Majalah Playboy tentu tidak asing bagi sebagian sebagain kaum laki-laki. Media cetak yang melekat dengan foto-foto bugil wanita seluruh dunia, kalangan selebritas sampai model pendatang baru. Dan umur Playboy di Indonesia pun tidak panjang.

Kini, majalah serupa akan hadir di Korea, September mendatang.

Kabarnya Choi Jinri alias Sulli (24 tahun) ditunjuk menjadi model pertama yang akan berpose setengah telanjang pada sampul majalah tersebut.

Sulli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan pembawa acara (MC). Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertainment.

Rencana menampilkan Sulli pada sampul Playboy disampaikan langsung salah seorang sumber yang dekat dengan Sulli.

"Pemotretan akan menjadi setengah telanjang dan tidak full telanjang seperti model sampul pada isu Western," katanya dikutip www-Tribun-Medan.com dari Grid.id.

Sumber itu mengatakan Sulli terpilih menjadi model pertama majalah Playboy Korea setelah melihat aktingnya di film `Real'.

Sulli dianggap memiliki keberanian dalam memamerkan tubuh indahnya.

Halaman
123
Editor: edwardi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved